Friday, January 19, 2018

Situs Bola Terpercaya - Sudah Latihan, Van Dijk dan Henderson Main Lawan Swansea?

 Situs Bola Terpercaya - Sudah Latihan, Van Dijk dan Henderson Main Lawan Swansea? -
Kabar baik untuk Liverpool terkait kondisi dua pemain andalannya, Virgil van Dijk dan Jordan Henderson. Keduanya sudah latihan lagi dan berpeluang main lawan Swansea City.

  
Situs Bola Terpercaya - Kedua pemain itu absen saat Liverpool mengalahkan Manchester City 4-3 di Anfield akhir pekan lalu. Van Dijk mengalami sedikit masalah pada paha sementara Henderson sudah absen sejak 22 Desember karena cedera hamstring.

Terutama Henderson yang sudah hampir sebulan absen, Liverpool mendapat kabar bagus karena proses pemulihan gelandang 26 tahun itu berjalan lebih cepat. Henderson pun sudah kembali berlatih normal kemarin di Melwood.

Demikian halnya dengan Van Dijk yang sudah ikut sesi latihan jelang laga kontra Swansea di Liberty Stadium, Selasa (23/1/2018) dinihari WIB besok. Kehadiran bek asal Belanda itu tentu bisa membangkitkan rasa percaya diri para pemain belakang yang lain.

Tiga poin jadi incaran Liverpool demi memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka yang sudah mencapai 18 laga di seluruh kompetisi. Saat ini Liverpool ada di urutan ketiga klasemen dengan 47 poin dari 23 laga, selisih tiga angka dari Manchester United di urutan kedua.

Posted By : bandarbola.online

No comments:

Post a Comment