Thursday, January 18, 2018

Agen Bola Online - Juventus Serius Kejar Emre Can


Agen Bola Online - Juventus Serius Kejar Emre Can Juventus memastikan mereka akan mencoba sekuat tenaga untuk mendatangkan Emre Can. Sejak musim panas lalu, I Bianconeri memang tertarik dengan sang gelandang.


Juventus Serius Kejar Emre Can

Agen Bola Online - Emre Can saat ini masih terikat kontrak dengan Liverpool, tapi kesepakatan tersebut akan habis di akhir musim ini. Gelandang asal Jerman itu sempat mengatakan bahwa semua peluang masih terbuka lebar.

Dia mengaku agennya sedang mengurus banyak hal, dan peluang untuk hengkang terbuka walau memastikan belum meneken kontrak dengan klub manapun termasuk Juventus. Can juga tak menutup peluang bernegosiasi dengan Liverpool terkait kontrak baru.

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, akhirnya bicara soal potensi mendatangkan sang gelandang. Dia memastikan Juventus sedang dalam proses negosiasi dengan The Reds.

"Emre Can adalah pemain yang kontraknya akan habis, sehingga kami bisa bernegosiasi dengannya dan itu yang kami lakukan," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Saya tak tahu apakah dia akan menandatangani kontrak baru dengan Liverpool atau tidak. Tapi, saya pastikan Juventus akan mencoba sekuat tenaga untuk mendatangkan pemain ini. Pada akhirnya, kami akan respek dengan pilihan akhir dia nanti," pungkas dia.

Can memperlihatkan performa yang solid sejak dipimpin Juergen Klopp. Sang pemain menjadi mesin di lini tengah dan punya peran krusial. Can sering dirotasi dengan kapten Liverpool, Jordan Henderson, sebagai pemain gelandang terdalam.

Posted By : bandarbola.online

No comments:

Post a Comment