Friday, January 19, 2018

Agen Bola Terpercaya - De Gea Bidik Sarung Tangan Emas Pertama

Agen Bola Terpercaya - De Gea Bidik Sarung Tangan Emas Pertama - David de Gea membidik trofi Golden Gloves (sarung tangan emas) pertamanya. Ia melanjutkan penampilan menawan di bawah mistar gawang Manchester United musim ini. 

  
Agen Bola Terpercaya - Kiper Spanyol itu berhasil mendapatkan status sebagai salah satu yang terbaik di dunia setelah diboyong MU dari Atletico Madrid di musim panas 2011. Setelah mengantar MU menjuarai Premier League terakhirnya di 2013, De Gea menjadi salah satu pemain paling vital Setan Merah di periode buruk.

Meski tampil gemilang, De Gea belum sekalipun berhasil membawa pulang penghargaan Sarung Tangan Emas. Akan tetapi, pada musim 2017/18, peluang itu amat besar.

De Gea memimpin daftar clean sheet Premier League (13) dalam 23 penampilan untuk MU. Pesepakbola berusia 27 tahun itu sedang bersaing ketat dengan Thibaut Courtois (12) dan pendatang baru Ederson Moraes (10) yang memperkuat Manchester City.

"Tentu saja, aku ingin sekali memenanginya!" cetus De Gea kepada MUTV."Tidak hanya di musim ini tapi setiap musim."

"Aku merasa itu adalah sebuah gambaran tentang seberapa bagus tim bertahan sebagai keseluruhan ketika seorang kiper memenangi penghargaan seperti ini. Aku merasa kami sudah bertahan dengan baik sebagai sebuah tim pada musim ini dan akan menjadi sebuah trofi untuk kolega dan seluruh pemain, terutama mereka di lini pertahanan yang melindungi Anda."

MU tidak kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir. De Gea berharap bisa melanjutkan tren itu ketika MU bertandang ke markas Burnley, Sabtu (20/1) malam WIB. 

 Posted By : bandarbola.online

No comments:

Post a Comment