Friday, January 19, 2018

Situs Bola Terbaik - Mkhitaryan Bakal Datang, Wenger Tak Kecewa Amat Ditinggal Sanchez

Situs Bola Terbaik - Mkhitaryan Bakal Datang, Wenger Tak Kecewa Amat Ditinggal Sanchez - Arsene Wenger mengaku tak begitu kecewa ditinggal Alexis Sanchez. Sebab, Arsenal bakal dapat pengganti tak kalah bagusnya, Henrikh Mkhitaryan. 

  
Situs Bola Terbaik - Sanchez selangkah lagi bakal gabung Manchester United setelah Arsenal menyepakati nilai transfer sekitar 35 juta pound sterling, di mana 15 juta pound di antaranya masuk ke kantong agen pemain asal Chile itu. 

 Kehilangan Sanchez tentu sangat merugikan Arsenal mengingat transfer terjadi di pertengahan musim dan pindahnya pun ke sesama tim besar. Arsenal juga akan kehilangan mesin golnya mengingat Sanchez adalah top skorer mereka dalam tiga musim terakhir ini.

Tapi untuk kepergian Sanchez ini, Wenger ternyata tak kecewa-kecewa amat mengingat Arsenal bakal mendapat Mkhitaryan sebagai bagian dari penjualan Sanchez.

Saat ini Arsenal masih mengurus transfer pemain Armenia itu dengan agennya Mino Raiola yang selesainya akan bersamaan dengan kepindahan Sanchez. Mkhitaryan diproyeksikan mengisi salah satu dari tiga gelandang serang Arsenal di belakang Alexandre Lacazette sebagai penyerang tunggal.

"Hari ini saya bakal bilang kepada fans kami bahwa Sanchez tidak akan memperpanjang kontrak dan mereka sudah menerima fakta itu," ujar Wenger di Soccernet.

"Faktanya ini bukan transfer searah, karena bakal ada timbal balik juga dengan kepindahan Mkhitaryan. Jadi ini akan sedikit meredam gejolak yang ada, kekecewaan yang anda. Kami memang kehilangan pemain top, tapi kami bisa mendapat pemain top lainnya juga," sambungnya.
 

Posted By : bandarbola.online

No comments:

Post a Comment