Saturday, January 20, 2018

Agen Bola Online - Guardiola: Selamat untuk MU dan Sanchez

Agen Bola Online - Guardiola: Selamat untuk MU dan Sanchez - Pep Guardiola tak sakit hati meski Alexis Sanchez lebih memilih Manchester United. Manajer Manchester City itu bahkan mengucapkan selamat kepada MU dan Sanchez.




Agen Bola Online  - City tadinya menjadi tim terdepan dalam perburuan Sanchez. The Citizens nyaris mendapatkan penyerang asal Chile itu di musim panas lalu sebelum Arsenal membatalkan kesepakatan di menit-menit akhir.


Setelah gagal di musim panas, City kembali mencoba mendekati Sanchez di bursa transfer Januari ini. Semuanya terlihat mulus-mulus saja hingga MU muncul sebagai pesaing City.

MU memberikan penawaran yang lebih menarik kepada Arsenal dengan menyodorkan Henrikh Mkhitaryan sebagai alat pertukaran. Selain itu, The Red Devils juga mengiming-imingi Sanchez dengan gaji yang amat menggiurkan, jauh di atas tawaran gaji dari City.

Dengan kekuatan finansial yang mereka miliki, City bukannya tak mampu menyamai tawaran dari MU. Namun, City memilih untuk mundur dan berhenti mengejar Sanchez. Pemain berusia 29 tahun itu pun kabarnya akan resmi pindah ke MU dalam waktu dekat.

Ditanya kenapa City enggan menyamai tawaran MU, Guardiola menjawab: "Saya bukan orang dengan matematika, angka-angka," katanya di Sky Sports.

"Yang saya tahu sekarang adalah Alexis masih pemain Arsenal. Saya pikir dia akan pindah ke United, jadi selamat untuk keduanya," ujar Guardiola.

"Pada akhirnya, para pemain dan manajernya (agen) memutuskan di mana mereka ingin bermain. Semoga sukses," ucap pelatih yang pernah bekerja sama dengan Sanchez di Barcelona itu.

"Opini saya soal Alexis masih sama. Menyenangkan bisa bersamanya di Barcelona dan dia akan memutuskan untuk pindah ke klub lain. Saya mendoakan yang terbaik untuknya," kata Guardiola.

 Posted By : bandarbola.online



No comments:

Post a Comment