Sunday, January 21, 2018

Situs Bola Terbaik - Dzeko Dihubungkan dengan Chelsea, Roma Angkat Bicara

Situs Bola Terbaik - Dzeko Dihubungkan dengan Chelsea, Roma Angkat Bicara - Edin Dzeko memang dihubungkan dengan Chelsea beberapa waktu ke belakang. AS Roma memberikan respons mengenai rumor itu.



Situs Bola Terbaik - Dzeko dianggap bisa mengisi lini depan Chelsea yang sejauh ini belum begitu konsisten. Dia memang berada dalam performa terbaiknya di Roma. Musim lalu sang pemain mampu membuat 39 gol di semua kompetisi. Tak ayal, Chelsea yang belum puas dengan Alvaro Morata disinyalir tertarik.

Meski begitu, pelatih Roma, Eusebio Di Francesco dan Direktur Sepakbola mereka, Monchi, langsung angkat bicara. Mereka memastikan bahwa Dzeko masih kerasan di Olimpico.

"Dzeko masih sangat termotivasi di tim ini dan ingin memberikan yang terbaik. Saya berharap dia bisa terus tajam. Saya pastikan dia akan tampil sebagai starter kala menghadapi Inter Milan, Senin 22/01/2018 Dini hari WIB," ujar Di Francesco pada konferensi pers.

Sementara itu Monchi terlihat sangat marah dan memastikan bahwa Roma bukan klub langganan menjual andalan.

"Terlalu sering media mengatakan Roma adalah klub yang senang mengubah segalanya (di dalam skuat). Kami memang memiliki beberapa pemain berkualitas yang membuat tim top tertarik. Itu bukan kesalahan ataupun masalah," tuturnya kepada FourFourTwo.

"Saya pastikan bahwa saya lebih sering mendapat telepon yang menawarkan pemainnya ke Roma ketimbang meminta pemain di sini. Kami bukan tim yang menawarkan pemain bintang dan akan selalu memperkuat tim," kata dia.

Roma memang kehilangan pilar penting musim lalu seperti Mohamed Salah, Antonio Rudiger, hingga Francesco Totti. Tak ayal, Monchi mendapat kritikan karena putusan-putusan itu.


 Posted By : bandarbola.online

No comments:

Post a Comment